Berdo'alah dengan Cara yang Baik

 sebut yang baik-baik

ngomong yang baik-baik

jangan pernah kecilkan Allah

banyak orang berdoa, tapi dia mencancelnya sendiri


contoh...

ya Allah pengin UMROH ya Allah

tapi saya ini belum kerja ya Allah

dia yang berdoa tapi dia juga yang mencancelnya

janganlah kayak gitu...



nabi-nabi itu dalam berdoa..

beri kami rejeki, engkaulah sebaik-baiknya pemberi rejeki

nabi ayyub berdoa, ya Allah saya nih kena penyakit

sembuhkanlah ya Allah, engkau dzat yang maha penyayang


ya Allah saya ini anak petani

saya juga pengin jadi presiden meski tiap hari dibully netizen

ya Allah pengin jadi BOS nich, supir ganti tiap hari

naik gojeck lah tiap hari ganti supir...


kalo antum doa minta rejeki itu mentok

titik gak pake koma...depan multazam, saya bilang...

ya Allah saya minta rejeki ya Allah gak minta duit

minta apa..minta rejeki...

karena duit itu hanya sebagian kecil dari..dari REJEKI


rejeki itu gak mesti duit...

boleh emas batangan, berlian, murtiara...serius nih...

Allah yang punya kuasa, bukan saya yang hebat

sahabatku semua...YOU ARE WHAT YOU SAY

hati-hati kalo ngomong

sebutlah yang baik-baik

ya Allah aku minta rejeki

banyak gapapa yang penting HALAL ya Allah


ya Allah kapan yang punya mobil kayak gini

ya kapan-kapan...ya kapan-kapan lah

ya Allah kapan ya punya rumah sebagus ini

ya kapan-kapan...ya kapan-kapan lah jawabnya


jadi diganti redaksinya...

ya Allah pengin punya ALPARD nih

biar bisa nganter orang tua jalan jalan

biar bisa jemput untuk ngisi kajian

kuatkan alasanmu kenapa harus punya mobil ALPARD

gimana caranya engkau lebih tau ya Allah 

yang baru gapapa second juga boleh ya Allah..pliss ya..


intinya apa...

kalo sudah DOA jangan men-CANCEL doa sen...sendiri...


paham...

Share:

No comments:

Post a Comment

Hubungi Kami

Popular Posts