Dengan Zakat Indonesia Bangkit - Sumpah Pemuda ke 92

 Potensi Zakat di Indonesia itu sangat Besar, oleh karena saat ini banyak bermunculan lembaga - lembaga Pengelola Zakat, tetapi perlu Anda ketahui Lembaga Amil Zakat Yang terpercaya dan Amanah juga profesional dalam pengelolaan, penyaluran dan management Dana Zakat tingkat Nasional bahkan Internasional, menjadi lembaga filantropi masyarakat Luas di dalam dan Luar Negeri Yaitu Rumah Zakat.

Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi melakukan Pemberdayaan Masyarakat melalui berbagai program dengan bertujuan membangun desa Binaan yang bisa mandiri dalam hal ini kami sebut sebagai Desa Berdaya. Meningkatkan perekonomian masyarakat dengan melakukan pembinaan dan pendampingan Usaha Mandiri di masyarakat, Menggali potensi dan keunggulan didesa binaan sehingga bisa berkembang menjadi desa yang maju dan mandiri. 


Oleh karena itu dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 92 tahun ini BMT Insan Mulia Serut mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan bangkit dengan Berzakat, Ayo membanyar Zakat untuk membersihkan harta kita dan untuk mensucikan Jiwa kita. 

Dengan Zakat kita akan membantu pemberdayaan Masyarakat, membangun ekonomi masyarakat membangun desa menjadi seda yang maju dan mandiri.

Menjadi Desa Berdaya.!!!


Share:

1 comment:

Hubungi Kami

Popular Posts