google.com, pub-7234289879737931, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Salurkan Zakat Anda di BMT Insan Mulia Serut

BMT INSAN MULIA SERUT Sudah lama mengelola Zakat dari Jama'ah, Tetapi untuk meningkatkan Keprofesionalan pengurus tentang Zakat, Kami pengurus BMT INSAN MULIA SERUT Memperdalam kembali ilmu - ilmu tentang pengelolaan Zakat kembali pada hari Ahad, 18 Oktober 2020 di M. Al-Fajri Ngroto, Nglengkong, Desa Serut, Kecamatan / Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul, Setelah mengikuti kegiatan Rutin yaitu Majelis Taklim Ahad Pagi jam 07.00 - 0800 selanjutkan Kami Pengurus Diklat Khusus Terkait pengelolaan Zakat Bersama Ust. Yusuf Murdani, S.Kom Selaku Pengawas Syari'ah BMT INSAN MULIA SERUT, selain sebagai Pengawas Syari'ah beliu juga sebagai Pembina Khusus BMT INSAN MULIA SERUT. Selain meningkatkan Ilmu Zakat kami juga melakukan Evaluasi - Evaluasi terhadap program - program yang di gulirkan oleh BMT sehingga Tetap sesuai syari'ah dan bisa diperanggung jawabkan di dunia juga di akhirat nanti. 

Dari Diklat singkat tersebut kami banyak belajar tentang Sistem Marketing Modern, juga langkah seperti apa yang harus kami lakukan untuk mengembangkan BMT INSAN MULIA Agar lebih maju dan berkembang lagi. 

Jadi Kesimpulanya bapak Ibu Kami pengurus BMT INSAN MULIA Benar - Benar  sudah siap dan semakin manthap dalam mengelola Zakat bapak Ibu,  Mohon do'anya agar kami semakin Amanah dan Profesional dalam mengelola dana ZISWAF bapak Ibu. 

Layanan Jemput Zakat atau Informasi Chat Kami dengan Whatshap (KlikGambar dibawah ini untuk Chat)



Berikut Dokumentasi Kegiatan Tersebut; 









Share:

1 comment:

Hubungi Kami

Popular Posts