google.com, pub-7234289879737931, DIRECT, f08c47fec0942fa0

New Normal dari Keterpurukan, dan Teladan Terbaik Berhijrah memulai Kemuliaan

Setelah sekian lama Majelis Taklim libuur karena Pandemi, hari ini 23 Agustus 2020 Jama'ah M. Al-Fajri Desa Serut kembali terdengar suara saling sapa dan bertukar senyum   dibalik masker yang menyelimuti, terdpat senyum syukur yang iklas kepada saudaranya. Saling sapa , salam dan bertukar kabar bergemuruh diantara jama'ah sebelum acara dimulai.
Hari ini adalah pembinaan wali santri TPA M. Al-Fajri dan sekaligus pembukaan perdana Majelis Taklim Ahap Pagi setelah lama libur masa Pandemi.








 Alhamdulillah dengan tetap saling menjaga dengan mengunakan masker dan Berwudhu sebelum masuk Masjid. Jama'ah memulai pertemuan wali santri dan Kajian Ahad pagi dengan sangat antusias, dengan pemateri Ust. Yusuf Murdani, S.Kom Bapak Ibu jama'ah diminta untuk menjadi Tauladan yang Baik bagi anak-anaknya karena ; _" Orang Tualah yang menjadi Contoh nyata yang akan ditiru oleh anak-anaknya. Seorang anak lebih awal mengenal orang tuanya sebelum mengenal Allah, lebih awal mengenal Orang tuanya sebelum mengenal Rasul dan lebih awal mengenal Orang tuanya sebelum mengenal lingkunganya.. "_
majelis taklim ini diakhiri dengan mengucap Hamdallah dan do'a penutup Majelish.
Semoga kami bisa Istiqomah Amiin.. 🙏🙏

#MajelisTaklimAhadPagi
#DesaBerdayaSerut
#IndonesiaMaju
#HijrahLebihBaik
Share:

No comments:

Post a Comment

Hubungi Kami

Popular Posts